« Garasi | RE: [mobilku_hyundai] Re: 1L berapa KM? » | RE: [mobilku_hyundai] Ganti motor Fan Radiator » | [mobilku_hyundai] Re: 1L berapa KM? » | [mobilku_hyundai] Re: Digest Number 1051 » | Re: [mobilku_hyundai] Digest Number 1051 » | Re: [mobilku_hyundai] Newbie » | [mobilku_hyundai] Fw: [m93] Fw: Efek Kenaikan BBM » | Re: [mobilku_hyundai] HMI x Malang » | RE: [mobilku_hyundai] HMI x Malang » | RE: [mobilku_hyundai] Digest Number 1051 » 

martes, octubre 25, 2005 

[mobilku_hyundai] Ngebut vs Kenceng was: 1L berapa KM?

Kalau jalan dalam kecepatan tinggi dan konstan belum tentu boros
laju kenderaan malah membuat mesin bekerja lebih ringan CMIIW
rgds
 
----- Original Message -----
Sent: Tuesday, October 25, 2005 10:10 PM
Subject: RE: [mobilku_hyundai] Re: 1L berapa KM?

Ikutan nimbrung juga, saya Newbie banget nih (baru hari ini daftar)

Saya pake Accent 2000 Matic, sejak pertama kali beli dari baru, fuel consumption dalem kota 1:7 pake premix, waktu itu agak kaget juga, ternyata nanya orang Hyundai “kalo matic emang segitu, pak”. Bahkan salah satu Deputy GM-nya HMI yang kebetulan gue kenal juga bilang begitu, lucunya pas tak ganti premium malah pernah sampe 1:8 (soalnya kalo pake premix kan nge-gasnya enak tuh, jadinya pengen ngebut terus, jadi boros deh hehe).

 



YAHOO! GROUPS LINKS




Google

kaitan tulisan ini

Crear un vínculo

Tentang Web ini

  • Hyundai adalah x
  • Hyundai berasal dari
Profil Hyundai

Uang Bensin

Didukung oleh Blogger
dan Blogger Templates